Rabu, 23 Oktober 2013

[Game] Shuffle Song, Wanna Try? ;)

Assalammu'alaikum...
Annyeonghaseyo....

Lama sekali aku tidak menulis di blog dan sore ini akau akan berbagi sebuah permainan dengan teman-teman semua :)

Kemarin siang aku jalan-jalan ke blog yang ketemu alamatnya dari requset di salah satu radio streaming indonesia :D , untuk request kita harus ngisi nama sama email/url, nih sang empunya ngasih url blognya, meluncurlah daku kesana :D

Baca-baca sampai pada postingannya tentang sebuah game acak lagu, cukup membuatku tertarik untuk mencobanya. Bisa dibilang "suffle song game" mungkin ya karena kita akan menjawab pertanyaan yang sudah ditetapkan dan jawabannya adalah lagu yang kita mainkan secara acak tadi.


Ini dia, langsung aku copas peraturan sama pertanyaanya.
Permainan ini cukup sederhana. Ada Serangkaian pertanyaan yang akan menguak Misteri Pribadi kamu,pertanyaan akan terjawab melalui judul lagu2 yang biasa kamu dengarkan, dengan peraturan sebagai berikut:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc.
2. On shuffle.
3. For each question, press the next button to get your answer.
4. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
5. Tag friends. (including me!)
6. Everyone tagged has to do the same thing.
7. Have Fun

 Ini dia hasil dari percobaanku :D

1. If someone says “are you okay?” you’ll say?
-->> Kaulah Segalanya - Sammy Simorangkir 
Nyambung nggak sih jawabannya? mungkin jika ada yang bertanya kepadaku akan menjawab "karena kaulah segalanya maka aku akan baik-baik saja" :D

2. What would best describe your personality?
-->> Hyun Bin - That Man (OST. Secret Garden)
Lagu ini brcerita tentang cowok yang suka sama cewek tapi ceweknya nggak tau, sampai ini cowok cuma bisa nangis karena hanya jadi bayangan cewek itu. Nah lho???? aku jadi bingung sendiri menyimpulkan bagaimana personalityku berdasarkan lagu ini :D
Karena liriknya ada yang artinya "aku menangis", mungkin aku punya bakat 'akting nangis' sebagai (my best personality) ???? :D *artis gagal :D jelas ini bukan best personalityku :D

3. How would you describe yourself?
-->> When You're Gone - Avril Lavigne
When you're gone, the pieces of my heart are missing you.... *nyanyi ala mbak Avril :D
Mungkin rapuh? nggak...bukan...., emmm.... sensitif mungkin iya, aku sedikit sensitif orangnya :D

4. What do you like in a boy?
-->> Walau Tak Bisa Ku Miliki - Abby feat Derbi Romero
Apa ini maksudnya ?Apa aku suka cowok yang jelas tidak bisa kumiliki??? :D

5. What is your life purpose?
-->> Rapuh - Agnes Monica
Tujuan hidupku rapuh??? Oh tidak..... aku punya mimpi yang harus kucapai sekalipun kadang "jatuh" juga, cielahhhh.... bahasaku :D

6. What is your motto?
-->> Jodoh Pasti Bertemu
Yupp, jodoh pasti bertemu, itu sudah tertulis jauh sebelum kita lahir, tapi,,,,,,ini bukan motto hidup, masa' motto hidup hanya tentang jodoh?? :D

7. What do your friends think of you?
-->> Because of You - Kelly Clarkson
Lagu ini sih katanya bercerita tentang mbak Kelly dan ibunya, kalau temanku dan aku? Bentar deh ya, nanti aku tanyain teman-temanku :D

8. What do your parents think of you?
-->> Bunga-Bunga Cinta - Dude Herlino ft. Asmirandah
Soooo Sweeeet :* aku adalah bunga cinta kedua orang tuaku :*

9. What do you think about very often?
-->> Wanita Yang Kau Pilih - Rossa
Ehm.... aku adalah wanita yang yang dipilih oleh orang terdekatku menjadi bagian dari hidup mereka :D *lho...lho...lho.... :D

10. What is 2 + 2?
-->> Kenangan Terindah - Samsons
Kalau ada yang bertanya kepadaku "berapa 2+2 fen?" , jawabanku "masa lalu biarlah masa lalu, jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku, biarlah semua sebagai kenangan yang terindah" , eh salah lirik :D , maaf...maaf... :D

11. What do you think of your best friend?
-->> Tak Seperti Dulu - Mike Mohede
Seiring berjalannya waktu, pasti banyak perubahan pada diri teman-temanku, mereka tak seperti dulu lagi, ada yang tambah cantik,tambah ganteng, makin sukses. alhamdulillah :)
12. What do you think of the person you like?
-->> Semoga Kau Mengerti - Gya
Waduh...nggak tau aku gimana jelasinnya :D

13. What is your life story?
-->> Bila Rasaku Ini Rasamu - Kerispatih
This isn't my life story, but my love story :D

14. What do you want to be when you grow up?
-->> Cinta Suci Zahrana - Melly Goeslaw
Aku akan tumbuh menjadi gadis nan cantik jelita yang sholehah yang akan bertemu pangerannya tepat indah pada waktunya :D *eeaaaaaa......halah apa ini :D
15. What do you think when you see the person you like?
-->> Can I Have This Dance - OST. High School Musical 3
Me : Oppa, maukah kau berdansa denganku? *ceritanya ketemu Lee Seung Gi gitu :D
LSG : Tentu saja *sambil senyum yang ngeliatin lesung pipinya gitu (nunjuk header blog)* :D

16. What will you do at your wedding? 
-->> Ya Allah (Cinta Fitri) - Mulan Jameela ft. Mita "The Virgin"
Nggak tau harus deskripsiin gimana :D

17. What is your hobby/interest?
-->> Hati yang Kau Sakiti - Rossa
Hobbyku nyakitin orang apa aku seneng disakitin orang???? nggak tau :D
Hobbyku yang bener sesuai yang tertulis di "About Me" :D

18. What is your biggest fear?
-->> Maaf - Calvin Jeremy
Ini lagu ceritanya tentang cowok yang selingkuh dan minta maaf, jadi aku takut diselingkuhin, jangan sampai deh, na'udzubillah.... :)

19. What do you think of your friends?
-->> Kesepian - Dygta
"Nggak ada loe nggak rame", *ngiklan,,,,,, :D < nggak ding, beneran, tanpa teman hidup kita akan sepi sunyi hampa tiada arti, cieeeee :D

20. What the worst think that could happen?
-->> La La La - Big Bang
Ini apa??? :D nyanyi saja yuk..... la ... la... la.... la..... :D

21. What is the one thing you regret?
-->> Hal Terbesar - Armada
Memilikimu adalah 'kesalahan' terbesar dalam hidupku *lha kok berbeda dari isi lagunya??? :D , lagu nya romantis kok penjelasanku begini :D

22. What makes you cry?
-->> Pemilik Hati - Armada
Lagunya Armada lagi yang muncul :D
Lagu galau cocok dah :D

23. Will you ever get married?
-->> Dua Cinta Satu Hati - Calvin Jeremy
Apalagi ini???? Nggak ngerti aku jelasinnya, nggak nyambung :D

24. What scares you the most?
-->> Cinta Dua Hati - Afgan
Takut diselingkuhin :D

25. Does anyone like you? 
-->> Love Light - CNBLUE
WOW.... :D lagu super duper romantis :)

26. If you could go back in time, what would you change?
-->> Buat Aku Tersenyum - Sheila On 7
Aku akan membuat semua orang terdekatku tersenyum karenaku :)

27. What hurts right now?
-->> Kesepian - Vierra
GALAU MODE ON :D

28. What would you want to say to the person who tagged you?
-->> Cry Cry -   T-ARA
Jangan nangis yah :D

29. What will you name this note?
-->> Dalam Mihrab Cinta - Afgan
Judul yang bagus, tapi aku nggak tau harus posting apa kalau judulnya begini :D

Seru kan?????? Cobain yukkkkkkk :D

Teman yang ku tag : akan ku share tulisan ini di FB dan akan ku tag teman FBku :)

See You All ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar